Selasa, 03 Desember 2013

Tutorial: Membuat Judul Dengan Pizzazz di Sony Vegas Pro

BOOKMARK / SHARE
Email
Mencetak
Digg
Share0
Berikut adalah cara cepat dan mudah untuk menghasilkan judul tajam mencari Anda Vegas Pro proyek yang tidak memerlukan plugin tambahan, berdasarkan baru-baru McKnight Video proyek, tetapi berlaku untuk semua jenis situasi yang panggilan untuk judul dengan beberapa tendangan ekstra.
Pertama, sedikit latar belakang. Saya katalogisasi beberapa FX saham kami baru saja membeli, ini adalah kedua filter composite dan Setelah file proyek Effects. Anda semua telah melihat jenis persembahan dari Desain Marak ,FootageFirm , VideoBlocks , dan Digital Juice . File-file tersebut terkandung Setelah file proyek Effects, semua grafis dan rekaman yang diperlukan dalam menggunakan template, dan sampel video dari apa hasilnya bisa terlihat seperti. Aku benar-benar lupa bahwa kami membeli ini After Effects template.
Aku sudah mengatakan itu sebelumnya, dan saya akan mengatakannya lagi: After Effects adalah salah satu program yang saya tidak keberatan belajar tetapi hanya tidak pernah membuat waktu untuk itu.Penasaran, saya muncul di salah satu cakram dan saya meluncurkan preview video untuk bermain mata pada hasil yang indah yang masih keluar dari genggaman saya, dan menyadari bahwa dengan latar belakang bagus yang mereka berikan, saya bisa menggunakan Vegas untuk mencapai sesuatu yang sangat mirip. Dan aku bisa melakukannya dengan cepat dan berulang-ulang, dan pada proyek saya sedang mengerjakan. Profit!
Termasuk video dengan artikel ini akan memandu Anda melalui bagaimana melakukan langkah demi langkah, dan saya juga telah menyertakan teks ini sebagai referensi. Video masuk ke detail yang besar, tetapi sekali Anda mendapatkan memahamkan itu, tidak butuh waktu yang sangat lama.

Menambahkan Teks ke Loop Latar Belakang Anda

Anda akan memerlukan beberapa hal berikut: Vegas Pro, dan loop latar belakang atau gambar yang tersedia dari berbagai sumber, seperti Desain merajalela, FootageFirm, VideoBlocks, atau DigitalJuice.
Tempatkan loop latar belakang di jalur video. Dalam satu saya gunakan dalam contoh ini, yang ditunjukkan pada Gambar 1 (bawah), ada emitter partikel menghasilkan bunga api dengan latar belakang biru. Mereka menggulir dengan layar setiap begitu sering dan meledak. Kami akan terbang teks bertepatan dengan ledakan tersebut.
Gambar 1. Latar belakang lingkaran saya akan gunakan dalam contoh ini, yang mencakup penghasil emisi partikel menghasilkan bunga api dengan latar belakang biru.
Pada track di atas track latar belakang membuat acara teks. Vegas Pro dilengkapi dengan beberapa generator judul secara default, karena latihan ini kita menggunakan Judul & Teks modul (Gambar 2, di bawah), dan di sana kami akan memilih font, ukuran, dan teks kita ingin menampilkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar