Sabtu, 14 Desember 2013

Cara Meningkatkan Alexa Ranking Blog Anda

The Alexa Rank dalam waktu yang memiliki kepentingan baik untuk SEO, namun, hari ini sudah kehilangan pentingnya karena perubahan algoritma Google yang berlaku dari waktu ke waktu. 

Menampilkan jaringan informasi tentang pengunjung website, yang pada gilirannya mengklasifikasikan ini dalam peringkat, juga menghasilkan statistik diperkirakan sekitar traffic pengunjung dan link yang menunjuk ke situs web. 

Dalam beberapa kata, Alexa Rank tidak secara langsung mempengaruhi SEO, melainkan berfungsi sebagai acuan untuk mengukur jenis lalu lintas, popularitas oleh negara dan metrik lainnya, meskipun beberapa perusahaan yang memiliki peringkat di bawah 100.000, yang tujuannya adalah untuk memberikan ruang bagi bisnis mereka terbawa oleh situs web. 

Bagi orang lain lebih skeptis, Alexa Rank merupakan bagian penting untuk optimasi mesin pencari dan saya tidak akan bertentangan dengan mereka, karena setiap orang memiliki pendapat mereka tentang aspek ini. Jika Anda ingin memperkaya atau memiliki baik Alexa Rank dari situs web Anda, di sini saya menyajikan beberapa cara untuk melakukannya dan dengan hasil jangka pendek. 

how to improve alexa rank

5 CARA UNTUK MENINGKATKAN ALEXA RANK


Konten Harian: Cobalah untuk mempublikasikan minimal 2 artikel per hari dan dalam waktu satu bulan Anda akan mulai melihat perubahan dalam peringkat alexa, dijamin. 

Install Alexa Rank widget: Selain memberitahukan tentang hasil ranking alexa Anda, juga membuat perkiraan backlink ke website Anda. Ada tiga jenis widget: tombol dengan link ranking dan, yang lain dengan peringkat saja dan akhirnya grafik dengan catatan kunjungan harian. Lalu Lintas Widgets 

Alexa Toolbar: Dari pengalaman, saya sangat menyarankan menginstal Toolbar Alexa , karena ketika kita mengakses situs alexa mengambil itu sebagai kunjungan penting dan dengan demikian hasil yang lebih baik dalam peringkat. Dan tentu saja, hal itu akan memberikan informasi tentang link dari sebuah situs web, halaman populer, ulasan, dan lebih banyak fitur. 

Meminta peninjauan: Untuk menghitung peringkat alexa website, selain mengambil jumlah harian dan kunjungan bulanan, dengan jumlah tinjauan atau pendapat yang dibuat dengan bintang-bintang juga berperan dalam peringkat. Meminta pengguna atau pendapat pembelian alexa tentang situs web Anda. 

Jumlah backlink: Seperti yang saya katakan sebelumnya, jumlah kunjungan dan review tentang situs web Anda digunakan untuk menghitung rank alexa, jumlah backlink berkualitas meningkat lebih peluang untuk mencapai peringkat yang menguntungkan untuk website Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar