Sabtu, 14 Desember 2013

On-Page SEO Tips Untuk Blogger

Kita tahu bahwa SEO Off Page adalah semua optimasi yang bisa dilakukan dari halaman, seperti roda link, ulasan, bookmark sosial, media sosial (referensi dan pengikut), link sidebar, di antara teknik-teknik lainnya. 
seo on-page optimization for blogger
Namun, adalah mengoptimalkan berguna di luar situs web, jika dalam waktu tidak diciptakan proses yang sama, hal ini terutama karena mesin pencari (terutama Google) membayar banyak perhatian untuk alt dan tag judul (untuk gambar), meta tag, link internal, robot dan sebagainya pada, untuk menampilkan isi dari halaman web Anda ke pengguna yang membuat query tertentu dalam pencarian. 

Itu semua jumlah sampai dengan halaman web non-dioptimalkan tanpa kualitas, sehingga tidak akan mencapai lalu lintas diharapkan memiliki. 

Untuk tidak pernah jatuh dalam depresi ini optimasi mesin pencari, Anda dapat memilih platform blog yang baik dan dapat diandalkan seperti Blogger, yang tidak seperti WordPress, tetapi memiliki karakteristik serupa. Jika Anda bekerja hanya pada Blogger, hari ini saya akan menunjukkan beberapa tips yang benar-benar baik untuk mengoptimalkan SEO On Page di Blogger dan menjadi sukses dalam kunjungan sehari-hari sebagai popularitas Internet. 

PENTING ON-PAGE TIPS SEO UNTUK BLOGGER


Pelaksanaan file robots.txt: selain menyiagakan mesin pencari Google, file ini juga membantu kita untuk mencegah halaman tertentu diindeks oleh Google untuk melindungi blog kita terhadap masalah duplikat konten. 

Optimasi judul: Dalam template blogger default, judul posting tidak dioptimalkan dengan benar untuk mesin pencari. Untuk mengatasi hal ini, kita perlu menyentuh beberapa kode dalam desain dan mengoptimalkan halaman dan judul posting. 

Optimasi gambar: Apakah blog Anda adalah tentang foto atau gambar sebagai topik umum, dengan hanya menempatkan kata kunci yang berhubungan dengan artikel, dengan mengompresi gambar dan menempatkan judul = "" dan alt = "", kami akan mengoptimalkan SEO On Page sedikit lagi. 

Internal link: Internal link dalam posting di website kami tidak hanya akan meningkatkan tampilan halaman, juga akan membantu kita untuk peringkat baik di mesin pencari. 

Blog ini waktu loading: Ketika Anda mulai dengan blog baik baru atau lama, penting untuk menawarkan pengalaman pengguna yang diisi dengan waktu loading cepat tanpa saturasi objek. Search engine memberikan prioritas yang lebih tinggi untuk sebuah blog lebih cepat daripada yang lambat atau jenuh. 

Menggunakan Google Webmaster Tools: Setelah memastikan bahwa blog Anda adalah 100% SEO, tool Google menakjubkan ini akan memberikan dukungan dengan baik pengindeksan cepat dan link yang rusak, perbaikan HTML, kesalahan halaman dan banyak saran khusus lainnya untuk website Anda. 

Punya ide lain atau pikiran tentang teknik alami dan positif untuk meningkatkan On Page SEO pada halaman web? 

Mengungkapkannya dalam komentar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar