Jumat, 06 Desember 2013

Install Update untuk Adobe Flash Player

Adobe Flash Player adalah produk perangkat lunak dari Adobe Systems yang dapat digunakan untuk membuat dan melihat animasi dan film menggunakan program komputer seperti web browser.
Adobe Flash Player adalah produk perangkat lunak dari Adobe Systems yang dapat digunakan untuk membuat dan melihat animasi dan film menggunakan program komputer seperti web browser.
Langkah-langkah ini ditulis untuk Internet Explorer pada komputer Windows. Akun Anda di komputer harus menjadi Administrator untuk mengikuti langkah-langkah ini. Jika akun Anda bukan Administrator dan menggunakan College of komputer Ag Jaringan Enterprise, Anda bisa mengirimkan Permintaan Bantuan untuk memiliki update diterapkan untuk Anda.
Catatan: Pada September 10, 2013 versi terbaru dari perangkat lunak Adobe Flash Player versi 11.8.800.168. Untuk melihat apa versi Adobe Flash Player telah terinstal, Anda dapat mengunjungi versi Bantuan / Find Flash Player halaman.Jika versi ini saat ini, Anda bisa berhenti sekarang. Jika versi ini adalah Flash Player 11.8.800.94 atau sebelumnya, silakan ikuti langkah-langkah yang tersisa.
  1. Tutup semua aplikasi yang terbuka.
  2. Untuk update ke versi saat ini Adobe Flash Player, pergi ke http://get.adobe.com/flashplayer/ .
  3. UN-LIHAT setiap toolbar tambahan yang ditawarkan. Contoh: Google Toolbar.
  4. Klik Setuju dan menginstalnya sekarang.
  5. Ikuti langkah-langkah di layar untuk menginstal.

    Catatan: Jika diminta untuk memilih metode pembaruan Anda untuk masa depan Adobe Flash Player rilis, pilihInstall update secara otomatis bila tersedia (dianjurkan).

    Catatan: Jika Adobe Download Manager memberitahu Anda bahwa instalasi gagal, klik Tutup Download Manager.Lanjutkan ke langkah 6 pula. Anda mungkin akan melihat bahwa instalasi telah berhasil.
  6. Ketika instalasi selesai, Anda akan melihat versi terbaru dari Flash Player (11.8.800.168) ditampilkan di layar.

    CATATAN: Jika Anda masih melihat versi yang lebih lama (Contoh: 11.8.800.94), dekat semua jendela peramban!Kemudian membuka kembali dan pergi ke Tentang Flash Player ( http://www.adobe.com/software/flash/about/ ) halaman lagi. Ini harus menunjukkan versi saat ini. Jika tidak, pergi ke Bagaimana uninstall Adobe Flash Player plug-in dan kontrol ActiveX dan download Adobe Flash Player uninstaller. Ikuti langkah-langkah untuk menghapus Adobe Flash. Kemudian kembali ke Pemain Pusat Download dan install baru Adobe Flash Player lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar