Sabtu, 14 Desember 2013

Hilang Untuk Sementara Waktu

Sudah cukup diam untuk waktu yang lama, bukan? Jadi, aku akhirnya kembali, setelah istirahat yang sangat panjang. Hidup sudah benar-benar sibuk dan sibuk di terakhir kali. New rumah, pekerjaan baru, proyek-proyek baru dan lingkungan baru. 

Saya minta maaf kepada semua orang untuk tidak membalas pesan / komentar. Karena saya mendapatkan terlalu banyak spam komentar akhir-akhir ini, banyak komentar yang belum disetujui, jadi sekarang semuanya dimasukkan ke dalam moderasi. (Ada lebih dari 2000 komentar, wow ... ada banyak kerja keras yang harus dilakukan) 

Dan yang paling penting, saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan Anda dan untuk menjaga blog ini hidup! Kehadiran Anda benar-benar mendorong saya untuk menulis lebih banyak dan menghasilkan lebih banyak konten dan saya akan mencoba untuk membuat lebih banyak waktu dari sekarang. 

Sekarang, kembali ke ayunan blogging, saya akan posting lebih banyak tutorial dari waktu ke waktu dan juga, harus berbagi banyak barang untuk blog Anda, sehingga mengawasi keluar bagi mereka:> 

Ada saran untuk tutorial masa depan are welcome!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar