Selasa, 10 Desember 2013

Cara Menulis SEO Dioptimalkan Posting Blog

Aku bukan ahli SEO, atau apa yang kita akan membaca lebih lanjut adalah rahasia, tapi ini adalah sesuatu tentang posisi dasar bahwa setiap orang harus diterapkan dalam rangka mengoptimalkan posting blog. Jadi dengan teknik ini, usaha, dan banyak kesabaran, kita dapat menempati tempat terbaik di hasil pencarian dari mesin pencari yang berbeda. 

Tentu saja, tidak semua kasus yang sama, atau semua blog diposisikan sama, beberapa mungkin memiliki kompetisi yang lebih besar daripada yang lain, tergantung pada seberapa populer adalah topik yang mereka tangani, sehingga ketika datang ke posisi tidak ada waktu tertentu yang berlaku untuk semua. Setelah mengatakan ini, mari kita mulai. 

Fokus pada topik


Apapun tema blog Anda, ketika menulis posting, coba fokus pada subjek tertentu yang memiliki tujuan yang jelas dan tidak memiliki gangguan, misalnya, jika Anda menulis tentang Kamera Digital, maka awal dan akhir posting harus hanya tentang hal itu. Jangan mulai berbicara tentang kamera digital dan akhirnya bercerita tentang apa yang telah Anda lakukan akhir pekan lalu. Seorang pembaca pergi ke halaman karena sedang mencari informasi spesifik, jadi kecuali itu bukan blog pribadi (di mana Anda menulis tentang kehidupan sehari-hari) tidak ngelantur. 

Tentukan judul posting


Judul posting harus tepat, sehingga Anda dapat secara singkat meringkas isi posting, tetapi Anda tidak harus penyalahgunaan ini baik dan meskipun itu harus singkat, tidak menyimpan kata-kata yang mungkin kunci untuk pencarian. 

Contoh: 
 Koleksi semua kamera yang telah dirilis tahun lalu di pasar
 Kamera digital terbaik 2012
Jelas, yang pertama belum didefinisikan begitu banyak dan yang kedua adalah tidak hanya lebih akurat tetapi lebih tepat untuk apa yang dicari orang di internet. 

Kata kunci


Kata kunci adalah istilah-istilah yang dicari kebanyakan orang untuk di internet dan Anda harus mencoba fokus pada mereka ketika menulis artikel, kata kunci ini harus disertakan di seluruh artikel tetapi Anda harus berhati-hati tidak mengulangi mereka terlalu banyak kali. 

Contoh: 
 Selama minggu keempat teknologi, ada banyak produk yang dikonsumsi hari ini, dan para ahli yang paling terkenal memberikan pidato pada mereka.
 Pada pembukaan Teknologi Minggu keempat, para ahli berbicara tentang berbagai topik, termasuk bagaimana memilih kamera digital, sering berdiskusi tentang pro dan kontra dari iPad, dan apa yang smartphone terbaik.
Dalam contoh pertama kita tulis tanpa memberikan pentingnya istilah, namun dalam satu detik, kami menggunakan frase yang dicari di internet oleh pengguna. 

Jadi, istilah pencarian yang paling sering harus dimasukkan bijaksana tapi tanpa mengacaukan posting Anda dengan kata-kata ini, atau dapat menjadi kontraproduktif. 

Kata kunci ini harus ditambahkan dalam judul tulisan, juga. 

Mengandalkan sinonim


Sementara itu baik menggunakan kata kunci, kita seharusnya tidak membatasi diri untuk satu kata. Disarankan menggunakan sinonim karena pengguna tidak menyebutkan hal-hal dengan cara yang sama dan menggunakan kata kunci yang kurang, Anda akan menghindari meninggalkan pembaca di bawah kesan bahwa Anda sedang berulang dan mendesak. 

Contoh: 
 Nikon D7000s Digital adalah 16,2 megapiksel kamera digital yang mengambil gambar besar, bagi mereka yang suka kualitas gambar yang baik.
 Nikon D7000s adalah 16,2 megapiksel kamera digital yang mengambil gambar yang sangat baik, bagi mereka yang suka gambar berkualitas baik.

Dalam contoh pertama kita telah mengulangi kamera digital kata dan gambar dua kali sedangkan pada yang kedua, kami menggunakan kamera digital kunci sekali dan mengubah gambar kata dengan gambar. 

Dengan cara ini, pembaca akan menemukan keragaman yang lebih besar dari kata-kata dan bisa menikmati artikel lagi. 

Menggunakan huruf tebal dan miring


Kata kunci utama yang harus disorot, sehingga mereka akan berdiri keluar dari sisanya, hal ini diperhitungkan oleh robot mesin pencari menjadi seperti semacam umpan untuk mereka, sehingga kata-kata yang Anda ingin memposisikan diri harus disorot dengan berani, tapi hati-hati, hal ini tidak harus dilakukan dengan CSS, tapi dengan HTML, yaitu mereka tidak boleh dengan font-weight tagged: bold; melainkan dengan <b> atau bahkan lebih baik, dengan <strong>. 

Contoh: 
 Nikon D7000s adalah 16,2 megapiksel kamera digital yang mengambil gambar yang sangat baik, bagi mereka yang suka gambar berkualitas baik.
Hasilnya tampaknya sama, tetapi tidak. Meskipun tiga kalimat yang dicetak tebal, hanya satu yang lebih menarik bagi robot, yang merupakan pertama. 
 <strong> Nikon D7000s </ strong> adalah 16,2 megapiksel <b> kamera digital </ b> yang mengambil gambar yang sangat baik, bagi mereka yang seperti <span style="font-weight: bold;"> gambar berkualitas baik </ span >.
Hal yang sama berlaku untuk miring, menggunakannya untuk menyoroti kata-kata penting, tetapi tidak menempatkan mereka antara font-style: italic; melainkan antara <i> atau <em> lebih baik. 
 <em> Nikon D7000s </ em> adalah 16,2 megapiksel <i> kamera digital </ i> yang mengambil gambar yang sangat baik, bagi mereka yang seperti <span style="font-style: italic;"> gambar berkualitas baik </ span >.
Sekali lagi, yang pertama memiliki kesempatan yang lebih baik dari posisi daripada yang lain. Jadi, dianjurkan untuk menyorot kata kunci dalam huruf tebal dan miring, atau menempatkan mereka antara <strong> dan </ strong>, atau antara <em> dan </ em>. 

Menggunakan Link


Beberapa percaya bahwa kita tidak harus menggunakan link di posting karena dengan cara ini kita memberikan Page Rank kami. Hal ini tidak sepenuhnya benar, menggunakan link referral ke situs yang sudah berbentuk kredibilitas mereka, juga akan membantu kita untuk membentuk kita sendiri. Tentu saja, kita tidak harus membanjiri postingan kita dengan link, tapi melakukannya ketika diperlukan, dan terutama dengan situs yang membahas topik yang sama seperti Anda. 

Selain itu, hindari menempatkan teks khas "klik di sini" atau mirip. Bila Anda menempatkan link, jangkar teks harus cukup deskriptif. 

Contoh: 
 <a href="Link URL"> Klik di sini </ a> untuk mengetahui lebih
 Informasi lebih lanjut tentang kamera digital <a href="Link URL"> </ a>
Dalam contoh pertama, jangkar teks tidak relevan dan deskriptif, di kedua itu. 

Menggambarkan dengan gambar


Artikel dengan gambar tidak hanya menarik secara visual, tetapi mungkin membantu pembaca untuk memahami apa yang Anda bicarakan, dengan demikian, setiap kali Anda bisa, menggunakan gambar dalam posting Anda untuk menggambarkan penerbitan, tapi jangan berlebihan, karena banyak gambar atau sangat gambar besar dapat memperlambat waktu loading blog. 

Konten baru dan relevan


Anda harus fokus tidak hanya pada menulis banyak postingan, tetapi juga membuat mereka yang relevan untuk pembaca Anda. Konten baru dan asli lebih menarik bagi mesin pencari daripada copy & paste, dan benar-benar yang terakhir akan dihukum. Jadi cobalah untuk menuliskan hal-hal baru, bahkan jika Anda berpikir bahwa semua yang telah dikatakan, itu tidak begitu, setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mengatakan hal-hal. 

Juga, selalu mencoba untuk mendapatkan informasi sebelum menulis artikel, melakukan penelitian dan melihat apakah informasi tersebut valid, berdasarkan bahwa Anda akan mendapatkan kepercayaan dari pembaca Anda. 

Dengan beberapa teknik yang dapat meningkatkan kemungkinan posisi posting Anda di internet. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini bukan hal-hal yang tidak ada yang mendengar tentang, tapi aku tahu bahwa banyak mulai dan tidak tahu bagaimana mengoptimalkan posting blog. 

Tidak sakit mengulangi bahwa posisi itu tidak diberikan dalam semalam, namun dengan beberapa usaha dan kesabaran, Anda akan melihat hasil yang diinginkan dari waktu ke waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar