Kamis, 12 Desember 2013

Tambahkan Forum Pada Blog Blogger Anda Dengan Nabble

Jika Anda memiliki banyak pengguna di blog Anda dan banyak komentar, mungkin Anda harus mempertimbangkan sebuah forum untuk menyelesaikan memperkaya blog Anda. 
free embeddable forum with nabble

MEMBUAT FORUM DENGAN NABBLE


Untuk melaksanakan forum yang akan kita gunakan Nabble, menurut pendapat saya, yang terbaik pilihan bebas.Kami pergi ke halaman Nabble dan di sana, kita akan membuat account (perlu diingat bahwa akun ini akan menjadi moderator dari forum). 

Dan sekali kita segalanya diatur (itu juga memiliki berbagai macam pilihan kustomisasi), masuk ke Options ->Application -> Ubah tampilan: 

nabble change appearance

Di sana, kita juga bisa mengedit CSS dari forum dan hal-hal lain ... 

Sekarang kita harus memberikan struktur forum nyata, yaitu mengatur dengan kategori. Untuk melakukan hal iniklik pada menu Options, pilih aplikasi, lalu klik Ubah jenis aplikasi: 

nabble option change application type

Kemudian pilih kategori Forum dan menyimpan perubahan. 

Untuk menyelesaikan, kita hanya perlu membuat kategori dan untuk ini kembali ke Options, kali ini pilihStruktur dan kemudian pilih Buat sub-forum baru: 
nabble create new sub-forum

Isi rincian kategori dan hanya itu, Anda akan memiliki forum Anda berjalan. 

Sisanya adalah detail-detail kecil, seperti semacam kategori (Options> Struktur> Mengelola sub-forum), menyesuaikan avatar Anda dan tanda tangan Anda (yournickname> Account Settings), izin perubahan (Options> Pengguna> Permissions), dll. 

Sekarang untuk mengintegrasikan forum yang baru dibuat ke blog Anda, Anda harus pergi ke Options - pilihan Embedding dan salin kode javascript. 
nabble forum embedding options

MENANAMKAN FORUM DI HALAMAN BLOGGER


Pergi ke Blogger Dashboard dan membuat Halaman Kosong baru 


Sesampai di sana, masuk mode HTML. 

Paste sini kode yang kita copy tadi, dan jika semuanya berjalan dengan baik, kita harus melihat merek forum baru untuk blog kita! 
create a forum for blogger with nabble

Saya harap tutorial ini berguna bagi Anda dan Anda akan mulai menggunakan layanan ini besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar