Kamis, 12 Desember 2013

Bagaimana Melakukan SEO Alami Di Blogger

Meskipun banyak bersikeras bahwa blog host pada server gratis, seperti Blogger, tidak ideal untuk melakukan posisi yang benar dari situs web Anda, kebenaran adalah bahwa blog yang diselenggarakan oleh Blogger dapat benar-benar posisi yang baik dan cepat di Internet jika Anda menggunakan alat SEO yang tepat. 

blogger seo

Sekarang, mengingat update terbaru dari Google, yang terbaik akan mempekerjakan orang yang khusus, namun, jika kita tidak memiliki sumber daya atau kita ingin belajar melakukan pekerjaan ini saja, kita dapat memilih untuk memulai dengan posisi natural. Berikut adalah beberapa tips untuk memulai pekerjaan SEO (Search Engine Optimization). 

Hal pertama adalah untuk memilih domain yang benar 

Kita harus mencoba memiliki kata kunci kami termasuk dalam nama domain kita, tentu saja, hal ini dapat mengorbankan merek kita tetapi kita bisa menggunakan pengalihan. 

Membuat Nilai Tambah Konten 

Tidak hanya menulis ulang artikel, atau menulis seperti itu akan menjadi sesuatu bagi kita. Kita harus menulis memikirkan target kami, yaitu, memberikan nasihat, tips, saran, bimbingan pada topik tertentu dan, samping, membuat link, gunakan anchortext dan keyfrases. 

Topik link penting 

Mereka harus berkualitas dan tidak lagi diperlukan untuk menempatkan lima atau sepuluh link dalam teks dari situs web Anda, sekarang, yang penting adalah bahwa link tersebut dalam konteks dan relevan. 

Akhirnya, domain, konten nilai tambah dan penggunaan yang tepat dari link internal dan eksternal, tidak akan berguna jika kita tidak mencoba untuk meng-update blog kami terus-menerus. 

Seberapa sering Anda harus memperbarui blog Anda? 

Hal ini tidak perlu dilakukan setiap hari, meskipun ini mungkin ideal karena dengan cara ini kita bisa mencapai relevansi lebih besar di mesin pencari, tapi harus menjadi pekerjaan konstan. Katakanlah, dua atau tiga kali seminggu akan cukup, apa yang tidak boleh terjadi adalah memperbarui hanya tiga kali seminggu dan melakukan apa-apa minggu depan. 

Perlu diketahui bahwa mesin pencari kebetulan lewat setiap hari di blog kita untuk mengindeks konten kami. 

Saya berharap bahwa Anda menemukan tips ini berguna SEO dan jika Anda ingin menerima lebih banyak tutorial melalui email, berlangganan gratis ke blog ini, memeriksa halaman facebook atau menambahkan RSS feed .

2 komentar: