Akan kembali sedikit, untuk mereka yang tidak terbiasa dengan fitur utama dan alat-alat dari Google AdWords, kami dapat menemukan antarmuka yang sangat sederhana namun lengkap dalam segala hal.
- Penampilan AdWords telah berubah, namun ada kesempatan untuk kembali ke desain yang lama.
- Memungkinkan Anda untuk menempatkan frase atau kata kunci, situs web dan menggunakan kategori.
- Untuk kata kunci pencarian yang lebih baik, Anda dapat menerapkan filter seperti lokasi, bahasa dan menambahkan kolom kustom (persaingan, pencarian bulanan lokal atau global, BPK, berbagi Ad, dll).
- Menampilkan kata kunci ide dalam kolom dengan jumlah pencarian bulanan lokal dan global dan perkiraan BPK.
- Anda dapat men-download gagasan kata kunci, hasil pencarian dalam format untuk membuka dengan Excel.
Setelah dipanggil dan refresh memori sedikit dengan karakteristik AdWords, sekarang saatnya untuk belajar tentang pilihan lain baik yang gratis maupun berbayar.
GOOGLE ADWORDS ALTERNATIF
Bing Webmaster Tools : Bing mungkin bukan alat yang kita punya pikiran pertama, namun ingin memberikan kondisi terbaik untuk mempelajari kata kunci.
Setelah kita mendaftar, untuk mengakses alat ini, pergi ke Diagnostik & Tools dan klik pada pilihan kedua dalam daftar: Kata Kunci Penelitian.
Ubersuggest : alat online ini bagus dan sederhana pencarian kata kunci saran serta judul potensial untuk sebuah artikel. Secara pribadi, saya merekomendasikan hal ini 100%.
Pada awalnya ia menawarkan rencana gratis dengan keterbatasan dan menikmati semua manfaat lain kita harus membayar $ 9,99 per bulan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar