Jumat, 20 Desember 2013

Cara Untuk Meningkatkan Page Impressions Dan Lalu Lintas Di Blog Anda

Apa yang dimaksud dengan Google AdSense "Halaman Impression"? 

Kesan halaman atau tampilan halaman - berapa banyak kali pengguna tetap di situs web Anda dan berapa banyak halaman yang dikunjungi. Ini adalah salah satu hal yang paling penting ketika berbicara tentang iklan. Tayangan halaman adalah hasil dari lalu lintas berkualitas tinggi baik yang sebagian besar didasarkan pada kualitas konten yang tersedia di blog / website Anda. Jika Anda membangun konten berkualitas tinggi maka orang akan menikmati menavigasi melalui situs Anda dan karenanya, membuat tampilan halaman. 

Secara umum, laporan AdSense menunjukkan bidang-bidang berikut informasi: 
  • Halaman Impression: berapa kali halaman atau halaman yang berisi iklan AdSense ditunjukkan kepada pengunjung blog / website Anda
  • Klik: berapa kali pengunjung mengklik iklan dari situs Anda
  • Halaman CTR: Rasio klik per tayang sebuah iklan didefinisikan sebagai jumlah klik pada iklan dibagi dengan jumlah kali iklan ditampilkan (tayangan), dinyatakan sebagai persentase. 1 ) Dalam kebanyakan kasus, tingkat klik-melalui 2% akan dianggap sangat sukses, meskipun jumlah yang tepat hangat diperdebatkan.
  • BPK: Biaya adalah Per Click. Itulah yang Google membayar Anda per klik.
  • Perkiraan laba: Saldo rekening Anda untuk periode waktu yang dipilih. Jumlah ini merupakan perkiraan yang dapat berubah bila penghasilan Anda diverifikasi untuk akurasi pada akhir setiap bulan subjek. ( 2 )
Berikut beberapa cara yang bisa membantu Anda untuk meningkatkan tayangan halaman: 

1. Navigation Menu 

Buat struktur navigasi yang jelas dan mudah diikuti. Anda ingin memastikan bahwa setelah Anda memiliki pengunjung, mereka dapat dengan mudah membuat ke bagian lain dari blog Anda. Membuat link dalam halaman blog Anda adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan jumlah tayangan untuk website Anda. 


2. Tulisan Ringkasan pada Homepage 

Sebuah metode yang sangat baik untuk meningkatkan tampilan halaman Anda adalah memiliki ringkasan posting Anda di homepage blog / website Anda. Yang akan memaksa pengunjung blog Anda untuk mengklik link posting / baca lebih tombol untuk melihat artikel lengkap. Untuk menunjukkan hanya sebagian (kutipan) posting Blogger, baca tutorial ini: 
Otomatis Posts Ringkasan untuk Blogger dengan Thumbnail 

3. Meningkatkan Blog / Website Load Time 

Jika halaman blog kita memuat sangat lambat, maka pengunjung akhirnya akan kehilangan kesabaran dan berhenti mengunjungi lebih banyak halaman, kadang-kadang lebih awal daripada kemudian. Sebuah blog yang memiliki halaman loading cepat adalah kesenangan untuk mencari dan mendorong lebih banyak klik. 

4. Tambahkan widget Popular Posts 
web hosting, forums, css, earn money

Banyak cara lain untuk terlibat pembaca Anda untuk tinggal lebih pada situs / blog dan menelusuri konten Anda dan membuat lebih banyak tampilan halaman adalah menambahkan Widget Popular Posts di mana Anda berbagi beberapa posting terbaik di blog Anda. 

Berikut adalah beberapa bagus Popular Posts widget untuk blog Blogger Anda: 

Tulisan populer widget di atas Blogger Posting 
Multi-Colored Popular Posts widget 



    5. Tambahkan Random Posts Widget 

    Jika Anda memiliki pengunjung setia yang datang ke blog Anda setiap hari, widget artikel populer akan menjadi membosankan hanya karena mereka melihatnya setiap hari, dengan posting yang sama. Sebuah posting widget random akan mencampur artikel sehingga probabilitas untuk posting untuk mengulang akan sangat rendah. 

    Ingin menambahkan Random Posts Widget untuk blog Blogger Anda? Kemudian kita lihat tutorial ini: 
    Random Posts widget dengan thumbnail 

    6. Link ke Posting terkait pada Akhir Pasang 

    how to, tricks, awesome
    Menampilkan posting terkait adalah cara cerdas untuk menjaga pengunjung situs Anda di sekitar. Widget Link ke cerita yang relevan dan menarik bagi pembaca dari posting tertentu, membuat mereka terlibat dengan blog Anda, dan meningkatkan lalu lintas Anda. 

    Jika Anda tidak memilikinya di blog Anda belum, lihat ini tutorial Related Posts Widget for Blogger blog: Tambahkan Related Posts Widget dengan Thumbnail untuk Blogger 


    7. Tambahkan link internal untuk konten Anda menggunakan jangkar teks yang terkait 

    Sertakan link dalam posting baru ke informasi terkait dalam posting sebelumnya. Bila Anda link ke posting sebelumnya yang sudah Anda tulis Anda harus mempertimbangkan melakukan begitu dengan kata-kata deskriptif pos, bukan kata-kata generik. (Tidak menggunakan kata-kata sederhana seperti "klik di sini untuk lebih").Menambahkan link ke artikel sebelumnya akan menentukan pengunjung untuk melihat artikel dan secara otomatis akan dikonversi menjadi tayangan halaman. 

    8. Menyediakan link ke profil jaringan sosial atau forum 

    Berbagi link blog Anda di Facebook, Twitter atau situs-situs lain atau forum populer. Jawaban untuk pertanyaan di web. Tapi hati-hati untuk tidak terlalu mengganggu dan selalu mencoba untuk memberikan info yang bersangkutan. 
    Anda tidak akan ingin mendukung atau dianggap sebagai spammer sa, bukan? 

    9. Tambahkan kotak pencarian 

    Banyak situs web tidak memiliki kotak pencarian. Akibatnya, pengunjung akan meninggalkan situs tersebut jika ia tidak menemukan apa-apa lagi relevan. Untuk hasil terbaik, Anda harus menggunakan widget custom search Google. Anda dapat menanamkan kotak pencarian Google langsung di blog Anda. Hasil pencarian akan lebih relevan daripada yang disediakan oleh kotak pencarian default Anda. 



    10. Tambahkan tombol Media Sosial 

    Beri pengunjung Anda beberapa pilihan untuk tweet, bookmark dan berbagi posting Anda melalui Facebook serta menghemat seluruh blog Anda. Masukan ikon sosial di bawah posting Anda dan di sidebar, membuat mereka terlihat dan membiarkan mereka ditemukan dengan mudah. 

    11. Gunakan latar belakang bersih untuk posting Anda dan font dibaca 

    Hindari latar belakang gelap, kecil dan font yang canggih, dan membuat konten tertulis bagian visual yang paling berbeda dari blog Anda. Jika tujuan utama Anda adalah untuk menyampaikan pesan dan mendapatkan pengunjung membaca barang-barang Anda, maka Anda harus membuat proses ini nyaman bagi mereka. 

    12. Pengiklanan 

    Dan akhirnya, membuat orang ke situs Anda mungkin hanya soal mendapatkan kata keluar. Dengan menggunakan iklan bayar per-klik, Anda dapat membuat kampanye iklan murah untuk mendapatkan lebih banyak orang ke situs Anda. 

    Berikut tips ini pasti akan meningkatkan tampilan halaman blog Anda, yang akan membuat traffic blog Anda tinggi di masa mendatang. Good luck!

    7 komentar:

    1. makasih banyak informasinya sangat membantu sekali mas salam kenal ya padamu negeri,

      BalasHapus
    2. Apakah ada cara selain yang disebutkan diatas? Terima kasih
      FILEMU

      BalasHapus
    3. Link untuk posting sebelumnya apa tidak bisa dibuat otomatis dan random ya? Misalnya baca juga blablabla



      Dirgaenggar.com

      BalasHapus
    4. cara praktis ada gak ya, saya masih belum dapat jawaban untuk peningkatan impresion itu,klo bpk or cpc cuman bisa tembus 11.500 per klik nya, mohn bantuannya gan
      mhn share lagi di wa saya
      085347027941

      BalasHapus
    5. mantap lam kenal dari Hotelsbali.org

      BalasHapus
    6. tulisan yang bermanfaat

      http://www.sirnarasa.online/

      BalasHapus
    7. ok gak.. tak cobain ya..
      jgn lupa https://bloggersterms.blogspot.com/

      BalasHapus