Minggu, 15 Desember 2013

Menambahkan Meta Description Untuk Blogger

uatu bagian penting dari SEO yang baik adalah penggabungan dari meta tag, yang biasanya terletak di header website kami dan yang, dalam waktu yang sama, tidak terlihat oleh pengguna mengunjungi situs. Nah, untuk menjadi lebih ringkas, tag ini hanya memiliki satu tujuan: untuk memasukkan informasi tentang halaman seperti nama penulis, tanggal, kata kunci, deskripsi, judul, antara lain. 

Namun, di sini kami hanya akan menyebutkan satu, yang merupakan meta description di Blogger, deskripsi ini akan muncul sebagai fragmen dalam hasil pencarian dan sebagai gambaran ketika berbagi di Google+, Facebookdan jaringan sosial lainnya. Sebuah gambaran yang jelas dan tepat meningkatkan kemungkinan mendapatkan kunjungan atau klik. 

Seperti kita akan bekerja hanya pada platform Blogger, di sini saya meninggalkan sedikit panduan untuk dengan mudah menambahkan deskripsi meta. 

META DESCRIPTION DI BLOGGER


Hal pertama yang akan kita lakukan adalah pergi ke dashboard Blogger kami dan pergi ke Settings> preferensi Pencarian> Meta Tags> Description dan klik Edit. 

meta description

Kemudian periksa kotak "Yes" untuk mengaktifkan deskripsi pencari dan akhirnya klik pada "Simpan Perubahan" tombol. 

MENAMBAHKAN META DESCRIPTION UNTUK INDIVIDU POSTS


Sekarang kita akan fokus pada menambahkan deskripsi meta untuk setiap halaman. Cukup mengedit halaman atau posting, mencari Cari Deskripsi pengaturan, di mana kita memasukkan teks dan kemudian simpan dengan mengklik tombol Done. 


Anda siap, namun yang terbaik adalah untuk menguji apakah ia bekerja dan kami akan melakukannya denganMetaChecker alat online, di mana kita hanya perlu memperkenalkan url dari posting atau halaman, klik Analyze dan kemudian akan menunjukkan hasil, termasuk analisis lengkap dari kata kunci, on-page seo, meta tag, URL, status server saat ini dan rating bar yang berlangsung dari Horror ke Excellent. 

Jika tidak ada deskripsi meta muncul (jarang gagal), kami akan melakukan proses secara manual, tetapi membutuhkan kita untuk menyentuh sedikit kode. Dalam hal ini, pergi ke Template> Edit HTML dan kemudian memasukkan sebelum <b:skin> <[CDATA [kode berikut: 
 <b:if cond='data:blog.metaDescription != ""'>
<meta expr:content='data:blog.metaDescription' name='description'/>
</ B: if>
Dan, tentu saja, kita akan menggunakan lagi alat yang disebutkan sebelumnya untuk memastikan bahwa deskripsi ditempatkan dengan benar dan jika semuanya berjalan dengan baik, blog Anda sudah akan siap untuk menghadapi SEO yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar