Minggu, 24 November 2013

Cara Buat Rumah Minimalis



Diedit oleh Flickety , DifuWu , BR , Mileycyrussoulja dan 7 lainnya

Minimalis adalah salah satu prestasi arsitektur penobatan abad ke-20 . Spare dan efisien sementara masih mengundang , minimalis menarik di hampir setiap ruang . Dengan kekacauan kurang untuk mengarungi dan mental proses , keindahan bawaan masing-masing bagian furnitur atau seni di rumah benar-benar mulai menonjol . Jika Anda ingin membuat desain visual mencolok yang mudah untuk melihat dan bahkan lebih mudah untuk hidup di , inilah cara .


1Change satu ruangan pada suatu waktu . Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus. Fokus pada satu kamar, dan membiarkan hal itu menjadi pusat Anda tenang . Gunakan untuk menginspirasi Anda untuk menyederhanakan kamar berikutnya, dan berikutnya . Kemudian lakukan luar sama!


2Start dengan furnitur . Hal terbesar di setiap ruangan adalah furnitur , sehingga selalu terbaik untuk mulai menyederhanakan sebuah ruangan dengan melihat furnitur . Semakin sedikit perabotan , lebih baik ( dalam alasan , tentu saja) . Pikirkan yang furnitur dapat dihilangkan tanpa mengorbankan kenyamanan dan livability . Pergi untuk beberapa potong polos , furnitur sederhana (di sini , contoh meja kopi minimalis ) dengan padat , warna tenang .


3Keep hanya penting . Apakah melihat furnitur Anda atau apa pun di dalam ruangan , tanyakan pada diri Anda jika item tersebut benar-benar penting . Jika Anda dapat hidup tanpa itu , mendapatkannya . Cobalah untuk strip ruangan bawah untuk penting nya - Anda selalu dapat menambahkan beberapa pilihan item luar penting nanti. Jauhkan seluruh desain (rumah ) di atas kertas sesederhana mungkin pada awalnya , dengan komponen yang diperlukan , dan kemudian perlahan-lahan tambahkan dekorasi yang diinginkan .





4Clear lantai . Kecuali untuk perabotan , lantai Anda harus benar-benar jelas . Tidak ada yang harus kekacauan lantai , tidak ada yang harus ditumpuk , tidak ada yang harus disimpan di lantai. Setelah Anda mendapatkan furnitur Anda ke penting telanjang , jelas segala sesuatu yang lain di lantai - baik menyumbangkannya , sampah itu , atau menemukan tempat untuk itu keluar dari pandangan .





5Clear permukaan . Sama halnya dengan semua permukaan datar . Tidak memiliki apa-apa pada mereka , kecuali satu atau dua dekorasi sederhana ( lihat di bawah ) . Donasi , sampah atau menemukan tempat penyimpanan out-of -sight untuk segala sesuatu yang lain . Ini akan membuat segalanya jauh lebih minim tampan .


6Clear dinding . Beberapa orang menggantung segala macam hal di dinding mereka . No- bisa - dilakukan di rumah minimalis . Bersihkan dinding Anda kecuali satu atau dua potongan sederhana dari karya seni yang bagus ( lihat di atas ) .



7Store barang-barang keluar dari pandangan . Hal ini telah disebutkan dalam tips di atas , tetapi Anda harus menyimpan semua yang anda butuhkan tak terlihat , di laci dan lemari . Rak buku dapat digunakan untuk buku toko atau DVD atau CD , tetapi seharusnya tidak banyak lagi kecuali dekorasi sederhana ( tidak utuh koleksi hal ) .


8DE - kekacauan . Jika Anda membersihkan permukaan datar dan lantai , dan menyimpan barang-barang di lemari dan laci , Anda mungkin ingin untuk de - kekacauan area penyimpanan Anda juga. Anda dapat melakukan ini dalam tahap selanjutnya jika Anda ingin .


9Gunakan karya seni sederhana . Untuk menjaga ruang dari yang membosankan , Anda dapat menempatkan sebuah lukisan sederhana , gambar atau foto , dibingkai dengan tenang , warna solid , pada setiap dinding jika Anda ingin . Tinggalkan beberapa dinding kosong jika memungkinkan .


10Use dekorasi sederhana . Seperti disebutkan dalam tips di atas , satu atau dua dekorasi sederhana dapat berfungsi sebagai aksen untuk ruang minimalis . Sebuah vas bunga atau tanaman pot kecil adalah dua contoh klasik . Jika sisa ruangan Anda telah ditundukkan warna , aksen Anda bisa menggunakan warna cerah ( seperti merah atau kuning ) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi.



11Prefer jendela perawatan biasa. Bare jendela , atau sederhana , tirai berwarna padat , atau sederhana , tirai kayu yang baik . Terlalu banyak barang hiasan di sekitar jendela adalah kekacauan .



12Adopt pola polos . Warna solid yang terbaik untuk penutup lantai ( jika Anda memilikinya) , furniture , dll pola kompleks , seperti bunga atau dam , adalah kekacauan visual .


13Make sebagian besar warna tenang . Anda dapat memiliki percikan warna cerah dalam ruangan , tetapi sebagian besar ruangan harus warna lebih halus - putih minimalis klasik , tapi benar-benar setiap warna solid yang tidak stres mata yang baik ( tanah warna datang ke pikiran , seperti blues , cokelat , kulit cokelat , atau hijau ) .


14Edit dan menghilangkan . Bila Anda telah disederhanakan ruangan, Anda mungkin bisa berbuat lebih banyak . Berikan beberapa hari , kemudian melihat segala sesuatu dengan mata segar . Apa yang bisa dihilangkan ? Disimpan dari pandangan ? Apa yang tidak penting ? Anda dapat kembali ke setiap kamar setiap beberapa bulan , dan kadang-kadang Anda akan menemukan hal-hal yang dapat menyederhanakan bahkan lebih.



15Have tempat untuk segalanya . Dalam sebuah rumah minimalis , sangat penting bahwa Anda menemukan tempat untuk segala sesuatu , dan ingat di mana tempat-tempat yang . Dimana blender Anda pergi? Berikan tempat , dan tongkat dengan itu . Bertujuan untuk tempat logis yang dekat dengan tempat hal ini digunakan , untuk membuat hal-hal yang lebih efisien , tetapi kuncinya adalah untuk menunjuk tempat .


16Sit kembali, bersantai , dan menikmati . Setelah Anda telah disederhanakan ruangan, luangkan waktu untuk melihat-lihat dan menikmatinya . Hal ini begitu damai dan memuaskan . Ini adalah imbalan atas kerja keras Anda .


Tips :
Kualitas daripada kuantitas . Alih-alih memiliki banyak hal di rumah Anda , Anda sebagai minimalis ( atau minimalis dalam pelatihan ) akan memilih hanya beberapa hal benar-benar baik yang Anda cintai dan sering digunakan . Sebuah meja benar-benar baik , misalnya, adalah lebih baik daripada 5 buah pers -board furniture .
Contoh . Foto di bagian atas artikel ini adalah contoh yang bagus dari sebuah rumah minimalis . Bergaya tradisional Jepang rumah (berpikir wabi sabi misalnya) adalah contoh besar lainnya dari minimalisme .
Minimal furnitur . Sebuah ruang minimalis hanya akan berisi bagian penting beberapa furnitur . Sebuah ruang tamu , misalnya, hanya mungkin memiliki sofa , kursi atau yang lain cinta kursi , meja kopi , hiburan minimalis berdiri ( bukan yang besar dengan sekelompok rak ) , televisi , dan beberapa lampu . Bahkan bisa mengandung kurang ( sofa , kursi , dan meja kopi , misalnya) . Bedroom A mungkin memiliki tempat tidur sederhana ( atau bahkan hanya kasur ) , lemari, dan mungkin berdiri malam atau rak buku .
Dekorasi aksen . Sebuah rumah benar-benar jelas dari hal-hal yang kadang-kadang bisa sedikit membosankan , sebenarnya . Jadi, bukannya memiliki meja kopi benar-benar bebas dari setiap benda , Anda bisa memiliki vas sederhana dengan beberapa bunga , misalnya. Atau meja yang jelas mungkin hanya memiliki foto keluarga . Sebuah dinding dinyatakan kosong mungkin memiliki sepotong berselera seni . Dekorasi rumah minimalis modern tidak polos dan kosong , melainkan merupakan upaya oleh pemilik untuk menghasilkan keindahan rumah dengan sederhana atau kurang ornamentasi .
Sebuah rumah minimalis kurang stres . Clutter adalah suatu bentuk gangguan visual , dan segala sesuatu dalam visi kami menarik di perhatian kita setidaknya sedikit a . Semakin sedikit kekacauan , stres kurang visual yang kita miliki . Sebuah rumah minimalis tidak hanya lebih menenangkan , tetapi juga lebih menarik . Pikirkan tentang foto-foto rumah yang berantakan ( misalnya penimbun A & E series ) , dan foto rumah minimalis . Orang-orang dengan hampir tidak ada di dalamnya kecuali beberapa perabot yang indah , beberapa karya seni yang bagus , dan dekorasi cantik sangat sedikit , adalah orang yang paling menarik bagi kita, bahkan jika hanya sadar .
Permukaan yang jelas . Dalam sebuah rumah minimalis , permukaan datar yang jelas , kecuali satu atau dua dekorasi . Tidak ada sejumlah pernak - pernik , dan jelas bukan tumpukan buku atau kertas atau barang-barang lainnya .
Sebuah rumah minimalis mudah dibersihkan . Sulit untuk membersihkan sejumlah besar objek , atau untuk menyapu atau vakum sekitar sekelompok mebel . Semakin banyak hal yang Anda miliki, semakin Anda harus tetap bersih , dan lebih rumit itu adalah untuk membersihkan sekitar barang-barang itu . Pikirkan tentang betapa mudahnya untuk membersihkan ruang kosong dibandingkan satu dengan 50 objek di dalamnya . Itu contoh ekstrim , tentu saja, seperti artikel ini tidak menyarankan Anda memiliki ruang kosong , tapi itu hanya untuk menggambarkan perbedaan. Arsitektur minimalis menggunakan gagasan bahwa kurang lebih , ornamen harus kualitas daripada kuantitas . Bangunan (rumah ) adalah dilucuti untuk minimal hanya menyisakan dinding yang diperlukan , jendela besar yang sederhana dan atap datar . Hal ini dapat menghasilkan ruang yang besar, kombinasi dari ruang tamu , dapur dan ruang makan yang terlihat luas. Gaya dapat menggunakan warna-warna alami yang dapat dengan mudah dilihat di alam dan keindahan bahan alami untuk selesai seperti ubin batu nyata , logam nyata dan panel kayu halus, dll gaya tersebut menggunakan bahan bangunan modern dan proses manufaktur modern, dan tidak mengherankan , modernis mungkin ingin tampilan dan nuansa seperti gaya rumah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar